hello rekan2 linux sekalian,

sebelumnya saya minta maaf kalau pertanyaan saya sudah di bahas di milis ini sebelumnya.

saya hosting di salah satu ISP dan mendapat alokasi ip sebanyak 3. yang jadi pertanyaan saya apakah bisa, dalam satu mesin DNS saya set Sbb:
1. sebagai Slave DNS server (IP Public)
2. sebagai Primary DNS server dengan IP Lokal Class C (192.168.0.1)

Jika Settingnya seperti schema saya di atas apakah tidak Crash antara Slave & Primary???

Setting DNS Slave saya (Di Komputer Yang Berbeda):
( Sebagai Mail Server Dgn IP Public)

zone "." {

type hint;
file "named.ca";
};
options {
directory "/var/named/";
};

zone "serverku.co.id" {
type slave;
file "serverku.co.id.zone";
masters {
202.6.223.11;
202.6.223.22;
};
};
zone "245.6.202.in-addr.arpa" {
type slave;
file "245_6_202.in-addr.arpa.zone";
masters {
202.6.223.11;
202.6.223.22;
};
};
zone "0.0.127.in-addr.arpa" {
type master;
file "0.0.127.in-addr.arpa.zone";
};
zone "localhost" {
type master;
file "localhost.zone";
};

Kemarin Bung "Anang" Baru Aja Posting Ke Milis Mengenai Konsep DNS Kalau Tidak salah, Dan Mungkin Ada Rekan2 Yang Punya Contoh Scriptnya mohon bantuan & Pencerahannya.

sekian dan terima kasih

eddy