On Sun, Feb 15, 2004 at 07:09:36PM -0500, Joko D Putro wrote:

> Anda mempunyai problem yang sama dengan saya. Mobo saya AsusA7V600 dg
> soundcard onboard AD1980 SoundMAX 6 tidak bunyi di Redhat 9, tapi di
> Mandrake bunyi.  Saya sudah check hampir disemua miling list Linux, mereka
> mempunyai problem yang sama, yaitu tidak berfungsinya baik soundcard maupun
> LAN card yang onboard untuk merk Asus. Dan sampai sekarang saya belum
> menemukan solusinya.

Saya menggunakan MB Asus A7V8X-MX dengan soundcard AD1980 SoundMAX 6
(dilihat dari Windows XP). Btw, Redhat 9.0 dan Fedora Core mengenali
soundcard ini dengan modul via82cxxx_audio, namun tidak ada suara
yang dikeluarkan. Setelah install alsa driver, akhirnya bisa bersuara
:).

Sorry tidak bisa membantu lebih jauh :(

Salam,

 Asfihani