Setelah saya konfigurasi htb.init dan mencoba
mengcompile-nya, hal itu sudah dapat dicompile. NAmun
ketika di start muncul keterangan HTB: need tc/htb
version 3 (minor 15 70) you have 1, maksud keterangan
itu apa ya?

Terus ketika saya mencoba script tc dengan menuliskan:
tc qdisc del dev eth0 root, malah muncul error :
RTNETLINK answer no file or directory. Minta
penjelasan tentang error tersebut. Dan langkah apa
yang harus saya lakukan agar konfigurasi htb.init
bejalan dengan baik.

Terima kasih.
Salam
Sri Rahayu