Hai semua,
mungkin ada yang bisa membantu,
saya menginstall redhat 7.2 sebagai server pada PC yang sudah ada MS windows XP. Setelah saya install ternyata lilo tidak jalan sehingga tidak bisa masuk ke linux. Sewaktu mempartisi saya menggunakan mount point: root dan type: ext2 dan lilo saya taroh di /dev/hda3, yaitu di partisi linux native nya.
Setelah restart, ternyata lilo tidak jalan.
Kemudian saya meng-update linux dan mengganti partisi untuk linux native dengan type: ext3 dan lilo saya taroh di MBR. Dan tetap tidak mau jalan.
Mungkin ada yang bisa membantu.
Atas bantuannya sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak.
-nofri