On Sat, Feb 21, 2004 at 06:48:37PM +0700, Mpu Gondrong wrote:
> Kebetulan di Message-ID ada qmailnya, ya dugaan saya mereka pake itu.
> Kalo sale2 kate ya maapin dech. :)

tidak salah. maaf kalau saya kurang menjelaskan bahwa mail saya
sebelumnya adalah tentang yahoogroups.com, bukan yahoo.com.

bahkan untuk yahoo.com, untuk smtp receiver, yahoo.com
mengembangkan MTA mereka sendiri.

karena memang yahoo.com vs. yahoogroups.com ibarat bumi
dan langit, yang satu bermasalah dengan bagaimana menerima
mail, sedang yang lain bermasalah dengan bagaimana mengirim
mail.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja