On Sel, 2004-02-24 at 09:56, lordsanjay wrote:
> Ooh, begitu ya? =)
>
> Tapi waktu itu saya ngeliat ada masang E1 langsung ke cisco seri 3600
> gak pake modem satu-satu lagi
> Cuman butuh dua kabel doang ke cisconya, nanti di cisco bisa
> dipecah-pecah jadi beberapa
> kanal, jadi yang dial up langsung dial ke cisco nya.

setahuku NAS/Portmaster ada yang langsung multiplex
jadi 1 pair E1 langsung ke NAS, dan NAS-nya tetap punya 32 modem

kecuali jika memang ada perangkat baru yang cukup 1 modem asinkron
ke 32 modem, tapi sepertinya tak mungkin (secara teori)

--
"most general statements are false, including this one" // Quake II
Gladiator