+========================================

Mari bersama2 kita tingkatkan kemampuan menurut
keahlian dan bidang masing didalam menggunakan
linux sbg o/s yang handal.

Sehingga kita sbg org yg berada di behind the system,
akan benar2 di perhitungkan.

Yang berperan penting di dalam penggunaan linux adalah
orang yg memiliki SDM ber-qualify.

Jika user/admin rajin mengikuti perkembangan dari tools/
service  yang ia kelola pastilah akan mengurangi security
hole dari system yang dihandlenya.

Kebalikannya bila adminnya males mengikuti perkembangan
dan mem-update/mem-patch, dan hanya bergantung kpd
settingan default dari service yg ia handle, ya sama saja
memberikan kesempatan bagi org lain utk meng-exploit
mesin linuxnya.

+========================================
 <<-I.R-Harahap-Medan -->>
Aku bukanlah orang yang merasa pandai  :-(
Aku selalu menganggap diriku orang yg bodoh  :-(
Dgn kekurangan itulah aku belajar agar sedikit pandai:-)
- -- 081-361-305-777 -->
- -- http://geocities.com/shakysonyo
- -- Research Departement - KPLi Medan -->
- -- Stie IBBI IT Technical Support & Networking Staff -->
- -- Student Faculty of Law  University Dharmawangsa  -->
- -- Sending Via Kmail from RedHat 9.0 Linux Machine  -->