CBQ ? bukanya harus diaktifin dulu userland nya..baru running ?

regards
.:NewBie:.

On Thursday 26 February 2004 14:33, Arief Yudhawarman wrote:

From: "josh" <[EMAIL PROTECTED]>

Baru kali ini gw denger ada yang menghubungkan kernel dengan
bandwidth internet ... :)
Kemungkinan emang bandwidthnya yang turun.. hehe

Tidak. Saya bolak-balik reboot komputer untuk booting
dengan kernel lama dan kernel baru, hasilnya juga begitu.
Kalau pakai kernel lama, kecepatan koneksinya normal,
kalau pakai kernel baru, kecepatan koneksinya turun, saat browsing
terasa sekali.

Jadi penasaran ..
jangan - jangan module shaper seperti CBQ di kernel lama tidak aktif, di kernel baru aktif.

Kalau bukan module shaper yang terload, sungguh penasaran ingin tahu, apakah penyebabnya sehingga kernel bisa mengakibatkan overload pada bandwidth ke jaringan Internet.

- Rio.Martin -