From: "Ricky" <[EMAIL PROTECTED]>

> hi all,
> ada ga sih software yang bisa kirim fax di internet by web browser, serta
> gratis ...of course yang jalan di UNIX (linux ato FreeBSD)?
> thanx....

Saya sendiri mencari layanan fax service via email, tidak masalah kalau
bayar.
Saya pernah dengar sudah lama sekali ada yg melayani pengiriman fax via
email.
Saya cukup kirim email ke fax server nanti dia yg akan meneruskan kirim fax
ke nomor fax ybs. Saya sendiri punya nomor fax real, orang-orang bisa kirim
fax ke nomor ini yang nantinya akan diteruskan oleh fax server tsb ke email
saya.

Pasti ada rekan-rekan yg tahu layanan ini.

TIA

~yudi