Rekan-rekan...

Saya baru belajar jaringan dan juga masih baru di Linux. Saya mencoba menghubungkan 2
PC, satu Linux Mandrake 9.1, satu lagi WinXP. Saya men-share beberapa folder di
Windows agar bisa diakses dari Linux. Selama ini saya pake LinNeighborhood untuk
me-mount folder yg di-share tsb.
Yang mau saya tanyain, gimana caranya supaya setiap kali start, Linux me-mount folder
tersebut secara otomatis sehingga folder tsb langsung siap pake tanpa di-mount scr
manual? Atau mungkin ada cara lain selain pake LinNeighborhood?

Mohon pencerahannya.