Rekan2,

Saya mohon pencerahannya. Saya menggunakan distro debian dan baru saja
mengupgrade kernelnya dari 2.4.19 ke 2.4.22. Sewaktu di kernel 2.4.19
USB flash disk saya tidak ada masalah, bisa dimount dengan menggunakan
perintah:
Mount -t vfat /dev/sda1 /mnt/flash

Namun masalah kemudian muncul ketika saya upgrade usb flash saya tidak
dikenali lagi. Padahal saya sudah menyessuaikan setting konfigurasi
kernel sesuai dengan konfigurasi terdahulu. Bagaimana solusinya ya?

Saya juga sudah mencoba menggunakan perintah apt-get install usb-tools,
tetap tidak bisa. Pesan yang muncul unrecognized packet.

Makasih ya atas pencerahannya.

Riza Iskandar
Jl. Cinere Raya No 31
Depan Bank Danamon Cinere