Para pakar Linux ybh (yang baik hati)....

ILUSTRASI :
  Saya ingin membangun 2 PC yang difungsikan sebagai :
  - PC I  = DNS Server + Web Server (APACHE) + Database Server (MySql)+FTP Server
  - PC II = Mail Server (Postfix 2.0.16)
  Dua-duanya terinstall Redhat 9.0 dan sudah terinstall sesuai dengan
  fungsinya, Untuk administrasi saya menggunakan Webmin 1.130 dan sudah
  terinstall di PC I, yang saya tanyakan :
1. Apakah di PC II perlu dan harus saya install Webmin juga..?
2. Sekarang di PC II sdh saya install Webmin,
   Dari Webmin PC I bila di klik POSTFIX SERVER munculnya :
   The Postfix control command /usr/sbin/postfix is not installed on your system.
   Maybe your module configuration is incorrect, or Postfix is not
   installed.
   Gimana konfigurasinya ...?
Maaf, kalau pertanyaan ini Newbie banget... udah saya cari di FAQ +
Howto nggak ada yang menjelaskan, mungkin ada referensi lain yang bisa
menjelaskan skenario 2 atau lebih PC digabung menjadi satu (misal
suatu saat ada PC III berupa Database Server / FTP server tersendiri)

Terima kasih ...!

--
Best regards,
 Fikri                          mailto:[EMAIL PROTECTED]