Hai,
coba itu linux-xxx/ letakkan di /usr/src/linux-xxx, epeknya sama ajah kok.
Toh nanti di lilo (gue biasanya pake lilo dan bukan grub) khan bisa
disetting linux-xxx ada di mana.
itu Readmenya ada bener juga jangan taro di /usr/src/linux soalnya itu khan
kernel bawaannya mesin linux itu. ntar kalo pas abis compile tapi ternyata
salah compile piye?
Jadi nanti di mesin linux itu ada 2 kernel yang ter-compile.

regards,

arko sasongko

Hello Antonius,

Friday, March 5, 2004, 9:57:04 AM, you wrote:

AP>  Untuk Kernel 2.6.3 cara compilenya gimana mas.

AP> soalnya baca readme malah jadi bingung.

AP> Gak boleh di /usr/src/linux.

gak  boleh  di /usr/src/linux gimana ? saya compile kernel 2.6.3 tetep
dengan cara seperti biasa koq.

AP> Tolong step by stepnya ya mas.

1. copy linux-2.6.3.tar.bz2 ke /usr/src
2. cd /usr/src
3. tar xjf linux-2.6.3.tar.bz2
4. ln -s linu-2.6.3 linux
5. cd /usr/linux
6. make menuconfig atau make xconfig atau make oldconfig
7. make-kpkg kernel-image

cara ini adalah cara universal. kecuali untuk langkah ke 7. yang biasa
saya lakukan di debian dengan menggunakan kernel-package.

dan  pastikan  sebelum  menginstall  kernel  2.6.3 anda harus memenuhi
beberapa  kriteria  yang di ajukan oleh kernel 2.6.3 dlm doc nya. good
luck.

--
Best regards,
 T. Albert