> bayangin suatu saat ada worm yg mula2 menyebar melalui email, tidak
> hanya 1 mail ke setiap sasaran, tetapi ada beberapa serial email, isinya
> masing2 :
> "1f  u w4 nna c br1t n3y naked :
> copy /b random01.xls + random02.doc+...+randomx.ppt random.exe
> and run it"

huh ga mesti secanggih itu.
Cukup satu email dengan envelope [EMAIL PROTECTED], dengan body
    - "Perbaiki file ini sekarang juga saya tunggu."
    - "Coba analisa penawaran perusahaan X ini, reportnya saya tunggu jam 3"
    - "Copykan isi file ini ke Manager keuangan, dia sudah tunggu file ini
dari tadi"

sudah cukup. ;-)

Rizky Prasetya