* "Hakim" <[EMAIL PROTECTED]> nulis:

> loh pak....ini semua di linux...ceritanya gini...saya ganti - ganti tuh IP
> ethernet card linux nya...jadi wins servernya ada di pdc linux..nggak ada
> hubungan sama network windows NT yang ada karena network windows nggak ada
> wins servernya
>
> nah sptnya IP lama ( 61.1 dan 61.23 ) blum clear benar...spt nyantoooll....

stop samba
rm -f /var/lib/samba/*

sebaiknya bikin network sendiri yg terpisah dr NT, krn kalau nunggu expiry-nya lama
atau harus shutdown semuanya (client/servers). cache bisa di lmb atau dmb.

> wins.dat nya ada dimana pak ???? di /var/run/samba ya ??? Untuk versi 3

/var/lib/samba/

> sptnya nggak dipake lagi pak ( ini saya dapet dari documentasi sambanya )

dapat referensi darimana? wins.dat ada/dipakai jika ada parameter wins support = yes.

--beast