IP dialup anda tidak diperbolehkan request ke DNS server tsb.

Coba request ke ISP anda (L/C) untuk memperbolehkan IP dialup (dari ISP) anda
melakukan request DNS (querying).

pertanyaan: "Dan nama DNS Server itu setting dimana (misal: dns1.xyz.com) \?"
jawaban: pertanyaannya ngga jelas. maksudnya apa?

pertanyaan: "Apakah harus daftar dimana?"
jawaban: ngga perlu

pakar DNS server??
hmm.. selama orang tsb mengetahui jelas ttg DNS, maka dia itu yang mengerti ttg DNS.
sebutan pakar? well... semuanya juga pakar, termasuk anda. buktinya, anda bisa set DNS
server! seharusnya lagi, pertanyaan diatas, anda sendiri juga yang bisa menjawabnya :)

-dn-