Saat Tuesday 09 March 2004 09:10 am, muhammad ridho Telah menulis untuk kita -
kita :
> dear all..
>
> mohon bantuan dari rekan2... setiap saya mengetikan
> perinah pada shell selalu di
> interupt oleh segmentation fault ...
>
> mohon pecerahan nya dari rekan2.
>
> terima kasih..
>
> ...kodox...
Dulu saya pernah mengalamin tapi gara - garanya saya mencoba untuk upgrade
glibc-nya ... karena butuh lain lainnya .. saya nodep aja ... selanjutnya
sejak itu setiap panggil aplikasi di console muncul segmentation fault kalo
di GUI-nya masih ada beberapa yang jalan tapi banyak gaknya .... jalan
perbaikannya yah .. saya Upgrade sekalian sebelumnya Mandra 9.0 ke Mandra 9.2

Salam

Roed

Wong Soerabaia