masalahnya, kalau website yang lain lancar2x saja..
- sudah dicoba flush cachenya, tapi tetap sama.. :(
- konfigurasi squid saya ndak ada yang aneh2x khok.. :

http_port 8080

cache_mem 64 MB
cache_dir ufs /var/spool/squid 20000 16 256

half_closed_clients off

acl all src 0.0.0.0/0.0.0.0
http_access allow all

Halo,

Saya pakai squid2.5 stable5. Bisa buka www.e-prodigi.com. Mungkin
configurasinya salah ? Coba flush cachenya.

Dion