From: Rudy Pringadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 11, 2004 9:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] Mandrake Internet

Saat Thursday 11 March 2004 09:15 am, Honggo Telah menulis untuk kita - kita
:
> Hi everyone...
> Saya newbie dan saya mau Tanya soal mandrake.
> Mudah - mudahan rekan2 bisa membantu masalah saya.
> Saya install mandrake 9.1. setelah installation complete, saya coba untuk
> connect ke internet.
> Namun saya tidak menemukan adanya panel untuk mengaktifkan koneksi saya.
> Tidak seperti halnya di redhat 9.0,
> Terdapat panel untuk network device dimana kita dapat add atau edit tty
> untuk modem juga jenis modem tersebut serta
> Activate atau deactivate connection kita. Apakah pada mandrake harus
> [...]

gunakan MCC (Mandrake Control Center) kalo di GUI-nya di Configuration --
Configure Your Computer

kalo di Console masuk ke su
terus ketik mcc

kalo gak bisa ... install your package

Salam

Roed

Wong Soerabaia
--
--- Send by Kmail lives on Mandrake 9.2 Download Edition ---