fandywijaya wrote:

Hello, Abdullah Karim,

wololo habari.....!
kitorang orang gorontalo yang baru balajar linux...
tolong kamari kita sup...
kitorang baru mau belajar linux....

Hehehehe ini koq pake bahasa khusus di tempat umum :D, di jitakin nanti ente :), tapi lain kalo kalo tanya wololo habari via JAPRI saja yah :)

kita pe nama fandywijaya
domisili makassar.
dulu mas iroe pernah buka warnet di makassar khan??
oh ya sekarang saya pake SuSE 9.0

Iyap saya pernah di Makassar, dan jadi Warnet pertama di Makassar servernya pake Linux, ihik jadi Nostalgila deh, dulu saya start dengan Suse 6.0

masalah pertama scanner canon 646U ex tidak bisa di pake.
saya sudah pake driver generic canon dan segala type driver canonscan tapi nihil
apa mas iroe bisa bantu???

Kalo bisa Threadnya di ganti yah .... Soalnya ini kan ngoming Mail server hehe koq lari ke Scanner.... Trus HINT buat Scanner anda, cek deh apakah dia udah masuk di Hardware Compatible List (HCL) nya Suse 9.0 :) refer to www.suse.com :)

fandywijaya

Yang tadi anda Reply adalah Abdullah Karim, bukan iroe :p~

Wassalam
Irwan "iroe" Karim
OLAMi.NET