----- Original Message -----
From: "Henry Yonathan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 11, 2004 4:50 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Anti virus FREE

> Btul, mengingat Linux itu sendiri adalah Kernel. Jadi apps-nya mau
> free/tdk, Linux ttp Open Source.

----------------------intro -------------
wah ini replynya kok atas bawah dan bawah atas ? sebaiknya jika reply
pertama menggunakan cara atas bawah mk selanjutnya juga demikian.
maksudnya: pertanyaan-reply1-reply 2- dst  .... biar enak bacanya  8)
kalo begini kahn jadinya:  reply2-pertanyaan-reply1, nah reply3 taruh
dimana?

Terminologi Linux saat ini bukanlah kernel tetapi OS. Jika bicara Linux
berarti OS. Jika ingin bicara Linux dalam artian kernel mk disebut Linux
Kernel.
Jika dipakai bersama-sama agar tidak rancu mk dipakai istilah Linux Kernel,
Linux Distro, Linux Apps , dst.

Tetapi kalo orang tanya: Sebaiknya saya pakai Linux yang mana?
Maka saya tahu bahwa maksudnya adalah "distro'.

Dalam ilmu tata bahasa hal ini dikenal sebagai .... apa ya? gelap ahhh, saya
bukan ahli bahasa. :)