Dear Admins,
Saya sedang mencoba menginstall Qmail menggunakan paket .rpm. Udah ada yg
pernah coba belum? Apa sih plus minusnya menggunakan .rpm dibanding compile
sendiri dari .tar.gz? Kalau ada yang sudah coba dan sukses, apa ada link u/
tutorialnya? saya udah googling, tapi masih belum dapat.
Saya sudah coba sendiri menginstall nya, dan service qmail sudah berjalan.
tapi ketika mau ambil surat (saya pakai OE), pass nya selalu di reject.
Beberapa langkah penginstallannya saya coba menggunakan tutorial
penginstallan lewat .tar.gz.

Paket yang sudah saya install:
ucspi-tcp-0.88-1.i386.rpm
daemontools-0.70-3.i386.rpm