On Mon, Mar 15, 2004 at 06:42:18PM +0700, Sumolewo wrote:
> Tolong dong kami dijelaskan lebih rinci. Habis pakai Mandrake 9.2 kami awam
> banget.
> Contohnya begini:
> Pada Windows, klik Start lalu ...
> Lantas pada Mandrake:
> Klik huruf K pada kiri bawah lalu ....
> Terima kasih.
Minta tolong, anda perlu merubah paradigma yang lama.
Untuk bisa mengedit *file* /etc/lilo.conf, anda harus jadi root. Tak kenal maka tak
sayang. Jalan-2lah dari menu tersebut, cari "editor" tapi bukannya "office". Nanti
disana anda mungkin menemukan gedit,kedit,kwrite,nedit. Setelah mengikuti saran rekan
josh, buka *terminal* anda (xterm,konsole,rvt), lalu jalankan perintah:
/sbin/lilo

atau sesuai sarannya juga dari rekan josh

Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4