hi all,

saya lagi bikin ltsp dengan ltsp 4, namun kepentok pada saat akan
menampilkan X, dengan konfigurasi standart errornya adalah :

Fatal server error:
You must specify a keyboard in XF86Config

saya sudah cek ke ltsp.org, disana disebutkan kalau errornya seperti
diatas dikarenakan file build_x3_cfg yang tidak ada, saya juga sudah
mendownload file tersebut (sekedar catatan yang ada di ltsp4 adalah file
build_x4_cfg) dan mengcopynya ke ltsp root path.
Namun hasilnya screen blank seolah2 komputernya shutdown.

Saya coba eksperimen dengan menggunakan file build_x4_cfg menggantikan
build_x3_cfg (sekedar bikin link dengan ln -s) tapi yang muncul malah
error baru :

Config Error : /tmp/XF86Config.1:1

Section "ServerLayout"
not recognized section name

please yang pernah bikin ltsp 4 dan sukses, atau yang pernah dapat
kejadian seperti ini bisa share ke saya.

TIA

Regards,
Arman