On 16-Mar-2004, Dudi Indrasetiadi wrote:

> bukanya dengan urpmi bisa nambah media juga, terus kalo nginstall bisa
> di-auto supaya semua dependency ikut terinstall, coba aja man urpmi, ato
> kalo engga salah ada urpmi-addmedia atao apa gituh.

betul, ternyata memang urpmi

> Sori saya sedikit lupa, tapi saya sering pake urpmi dan instalasi berjalan
> lancar. Kalo paket rpm-nya ada di cd lain cdrom membuka sendir dan meminta
> kita masukin cd yang dimaksud. Kira2 sama enga dengan apt-get?

tepatnya sih apt; ya memang seperti itu, sayang cdrom saya tergores, ada
paket yang tdk terbaca, jadi nyoba urpmi-addmedia gak tuntas

pertanyaan selanjutnya, apakah urpmi sudah se enak apt ? selama
ini sudah dimanja sama apt+dselect he he ... saya hampir gak pernah
memikirkan dependensi kalo install sopwer update maupun upgrade versi
distro, semua berjalan mulus ... kecuali paketnya korup

gitu ajah, lagi mau nyoba ngupgrade mandrake 9.2 ke 10, mudah-mudahan mulus

--
wassalam
d_wahyu