saya baru install redhat 9.0, dan coba share folder tuk win 9x dengan
samba.
saya share dengan mode security=share, folder-folder yang di share dapat
dilihat dari win9x tapi nggak pernah bisa masuk ke folder tersebut.
saya coba share lewat konqueror dengan memilih property folder lalu tab
local net sharing, ketemu pesan error sbb:
error running 'filesharelist'. check if installed in $PATH or /usr/sbin
saya dah coba cari dengan whereis, ternyata file tersebut memang tidak
ada. saya dah coba search di google, lumayan banyak yang mengalami
masalah seperti ini tapi nggak ada penyelesaian.
saya menemukan sedikit 'clue' kalau file tersebut (filesharelist) ada
bersama paket kdebase (bersama file fileshareset, fileshareset saya
temukandi /usr/sbin), saya dah refresh paket kdebase, tetapi tetap aja
filesharelist nggak ada.
mohon bantuannya (catatan:proses sharingnya dengan samba saya yakin dah
benar karena user win9x dah bisa masuk ke share SAMBA server cuma saja
nggak bisa masuk ke folder yang dishare =pesan error di win adalah do
not found path)
mohon bantuannya