On Thu, 2004-03-18 at 07:59, Harry Wardhana wrote:

> Pesan error seperti ini:
> [EMAIL PROTECTED]:/sources/linux/mandrake# rm -fr 9.1
> rm: cannot lstat `9.1/Mandrake/base': Input/output error

saya pernah juga kejadian spt ini, stat & (atau) lstat dgn I/O error (yg
pernah saya baca) tjd krn `saat pe-ngecek-kan gagal dlm pembacaan atau
penulisan ke filesystem'...
waktu kejadian saya, saya coba atu2, saya liat dulu ada error2 ngga
(mungkin aja filesystem di partisi rusak), liat log, liat dmesg, dll,
trus direktori tsb owner & mode-nya saya ganti, chown -R user:group
/direktori/blewah, chmod -R 755 /direktori/blewah, abis itu baru saya
ulang lagi rm -rf /direktori/blewah .... beres deh !  ;-)

duh ini slackware kan ?  :-)

--
~Lst <[EMAIL PROTECTED]>