From: lordsanjay [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 19, 2004 11:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [tanya-jawab] freeradius dan mysql

wuehehheheh

bisa bisa bisa
freeradius authenticate accounting dan mysql nya udah nymabung

kayaknya masalah nya di freerdius nya
soalnya waktu test pertama bisa, terus tau tau gak bisa lagi padahal
konfiguarsi udah balik ke awal

terus saya restart pc radius nya
eh, sekarang accounting nya udah jalan

tinggal bikin billing nya :D