YM bisa streaming? Mungkin yang dimaksud voice-chat begitu?
iya betul mas ryan. aku coba dari ms win YM client pake voice-chat komku dengan komputer sebelahku atau komputer yang jauh.. suara yang diterima koq banyak noicenya yach ? apa sebabnya yach..

yang pasti sich memang suara yang diterima pasti agak terputus2 tapi disamping itu diterima juga noisenya. jadi agak terganggu.
adakah cara untuk menguranginya (noise) baik di sisi server atau koneksi ?

aku pake 128kbps dari centrin.
aku pake test voice-chat YM hanya 2 kom saja yang aktif.

terimakasih

At 23:55 19/03/2004, you wrote:
> wa2n bahtiar bertanya:
> Haloo,
>
> bagaimana caranya set server (entah di IPTABLES atau di SQUID atau
> dimanapun) supaya YM (yahoo messenger) client bisa streaming lewat server
> saya.
> apa saja yang mesti saya perhatikan ?
> tolong beri contoh IPTABLESnya atau sedikit conf squidnya ?
>
> terimakasih

YM bisa streaming? Mungkin yang dimaksud voice-chat begitu?
Kalau tidak salah, YM yang memiliki fitur voice-chat, video-chat, dan
IMVironments hanyalah YM untuk platform Ms Windows.

Begitu?
ryan_oke

"Tegakkan keadilan, tinggikan kebenaran. Hanya Allah tujuan."