Saya membagi partisi windows (vfat) dalam pc saya menjadi 3 yaitu:
1.hda1 drive c:,
2.hda2 extnd terdiri atas:
-hda5 drive d:
-hda6 drive e:

saya coba mengubah file /etc/fstab untuk dapat membaca semua partisi
windows, namun hanya drive c atau hda1 yang terbaca (saya buat di
/mnt/windows_c) sedangkan drive d: dan drive e: (saya siapkan di
/mnt/windows_d dan /mnt/windows_e) masih belum terbaca.

beberapa bentuk konfigurasi /etc/fstab sudah saya coba agar dapat membaca
drive d: dan e: diantaranya
/dev/hda5 /mnt/windows_d  vfat default 0 0
/dev/hda6 /mnt/windows_e  vfat default 0 0

satu lagi
mount ke partisi ntfs windows xp emang RH masih blm support ya, saya sudah
coba yang katanya bisa hanya read only pun tetep gak bisa tuh.

mohon bantuan rekan-rekan milis
thank's.