sekalian tanya juga nih, vsftp saya kok kalau saya
coba "telnet localhost 21" keluar seperti ini:
Trying 127.0.0.1...
Connected to localhost.
Escape character is '^]'.
421 Service not available.
Connection closed by foreign host.

padahal sttusnya running
/etc/init.d/vsftpd status
vsftpd (pid 5703) is running...

kira-kira kenapa ya?, satu minggu ini saya matikan pas
di running kelaur spt diatas