On Wed, 2004-03-24 at 16:19, lordsanjay wrote:
> Kok jadi ngadu ke mana mana sih?
> kayak anak kecil aja,
> kenapa gak diserahkan ke mas Ronny aja sebagai admin nya

saya cuma usul :) toh nantinya mas Ronny juga nggak bisa ambil keputusan
langsung, beliau juga liat sikon dulu apa iya semua bisa ngikuti apa iya
semua setuju, katanya kita demokratis :) minimal pooling, la kalo gitu
sekalian aja ngepool disini

kalo nggak nanti kecewa kayak dulu waktu milis admin digabung :))

> atau anda memang pemegang aturan sejati di milis ini
> dan yang melanggar itu najis hukumnya (kayak jaman orba aja)

sejati tidak juga, soal najis saya kira tidak tapi haram iya :)

buat saya diterima ato tidak NHF saya cuma seneng aja liat ramenya milis
:) apa lagi kalo rapi wuuiihh asik bener