Hllo
Saya mecoba lagi bertanya (sudah sering tapi belum ada yg ngejawab)
Intrenet saya menggunakan linux suse 9.0. semua dah ok (web, file & mail server). Masalah ada di mail server (pake postfix). Klien xp,2000&98se. antar klien linux bisa ngirim&dikirim. Tapi di windows (pake outlook) bisa ngirim tapi nggak bisa dikirim. Misalnya saya kirim mail dari linux (pake pine) ke salah satu account yg saya setting di outlook windows. tapi tuh mail malah balik lagi ke si pengirim. kenapa yah. apa sih yg perlu diset di windows. terimakasih apabila ada yg berkenan membantu.