----- Original Message -----
From: "Rio Martin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, March 25, 2004 12:23 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] free ip spoofing untuk irc *.allnetwork.org

AKILL,
> obatnya yah mesti lapor kalau itu warnet dan penggunaan IPnya milik
bersama
> 10 - 20 client.
>
> (:
>
> - Rio.Martin -

yup... kita belajar dari dalnet :) karena memang rata2 user & admin
kebanyakan dari dalnet. tapi, saya sendiri benci dalnet :P karena lebih
sering di efnet! hehehe..

btw, IP connection tinggal didaftarin ke admin yang ada, (kalo ngga salah
sih) nanti spoof akan berlaku global. tapi, lebih jelasnya bisa tanya
langsung di #help :)

-dn-