Ronny Haryanto <[EMAIL PROTECTED]>:

> Kalo tujuannya utk recovery (ini aja luas pengertiannya),

makanya waktu tanya juga saya sebutkan seperti di komputer build up. jadi itu termasuk
applikasi dan juga driver dan lain2nya.

 dan anda
> butuh banyak aplikasi, kenapa gak pake Knoppix cd aja? Atau distro
> LiveCD laennya, seperti install cdnya gentoo 2004, hehehe.

masalahnya beda tujuan, kalau menurut saya live Cd itu lebih cocok untuk orang yang
mau
coba2 linux, sedang yang saya mau itu linuxnya benar2 dipakai, dan kalau ada masalah
bisa ditolong pakai recovery Cd tersebut.
jadi Lunuxnya diinstall di HD beserta driver dan pplikasi, dllnya, dan bootnya juga
cepat, nggak lelet kalau pakai live CD.
(berdasakan pengalaman saya cobain Knoppix 3.2 dan Lindows Live 4.5 yang lumayan lama
untuk bootingnya)

Thanks,

Utomo