Halo,

Saya punya rencana membuat mail server linux red hat 9 dengan koneksi dial up.Berikut
rancangannya :

Client <<Kirim/Ambil>>MAIL SERVER<<Kirim/Ambil>>internet (DIAL UP)

Saya punya imel account di sebuah ISP (pop3), rencananya server menjalankan modem
untuk mengirim dan mengambil dari server isp secara berkala misalnya setiap 30 menit
server jalanin modem setelah proses kirim dan ambil selesai modem dimatikan secara
otomatis begitu seterusnya.

Nah, Client tinggal ambil imel2 yang udah didonlod dari server ISP di MAIL
SERVER.Begitu juga ketika Client  mo ngirim imel harus melewati MAIL SERVER alias di
simpen dulu untuk kemudian dikirim ketika secara berkala modem dijalankan oleh server
secara otomatis.

Kira2 dengan logika seperti diatas bisa gak sih, dibuat MAIL SERVER yang seperti itu?
Kalo ada teman2 yang mempunyai pengalaman membuatnya boleh dong kita berbagi.

Terima Kasih