29/03/2004 1:20:50, matt menulis:

m> bagaimana command di console mematikan wvdial selain menggunakan
m> CTRL +C soalnya waktu saya idupin wvdial memakai webmin..

killall wvdial

m> *** Looking up svrlnx.coba.com
m> *** Unable to resolve svrlnx.coba.com
m> itu hasil whois ke-2 server saya.. mengapa LINUX tidak dapat di
m> whois dari hostname ? harus memakai alamat IP

Lha, katanya ada masalah di ping, koq skr jadi whois? Untuk client
Linux, sudah diset /etc/resolv-nya? Coba gunakan utility untuk DNS,
misalnya dig. Spt biasa 'man xxx' untuk melihat manual.

Tertanda,
Oguds [36856104]