On Tue, 2004-03-30 at 17:44, Randi Triadi wrote:
> woke. akan saya tambahkan....
> kalau ada link spesifik yang bisa saya gunakan,  wah, akan sangat
> membantu (kalau ada lo :P)

silahkan minta ijin sama yang punya file :)

http://prastowo.web.id/linux-windows.html
http://www.ibiblio.org/pub/Linux/docs/HOWTO/translations/id/other-formats/html/ID-DOS-TO-LINUX-HOWTO-2.html
http://www.konsultanlinux.com/article.php?story=20030806090646319

> "it's gona be another night work dude..."

kata Adhi eN :
"Apabila anda sekalian kuat untuk tidur 4/5 jam sehari plus kerja malam
hari, maka anda sudah berbakat jadi System Administrator atau Network
Engineer. "

--
people cannot gain anything without sacrificing something
you must present something of equal value to gain something