Kalau mendownload file2 gedhe2 kayak iso, pastikan hasil download-nya udah
bener, cocokkan md5sum-nya dulu sebelum di burn.
misal downloadnya di linux, lalu mau burn di windows, maka md5sum di
windowsnya (pake md5sum.exe, cari sendiri filenya), karena bisa saja waktu
dipindah dari linux ke windowsnya ada bit-bit yg kepleset, huehuehuehue.