-----Original Message-----
From: Rachmad Irfialdi <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 01 April 2004 18:37
Subject: RE: [tanya-jawab] Kabur Dari Rumah

>Kok gue ngerasa ada maksud tersembunyi dengan pertanyaan ini
Wah... rasa yang didapat baik atau buruk? semoga aja bukan buruk sangka :-)

Saya dulu pernah nyoba masuk ke e-mail orang, dan secara tidak sengaja
berhasil masuk.
Logikanya ya mencari hintsnya kalo lupa password.
Ternyata dia mempergunakan nama kecil ibunya untuk kalau lupa password.
Sangking pengennya tau, tiba-tiba aja saya terlintas sebuah nama di kepala
saya, saya kutak-katik sedikit pake logika, akhirnya saya berhasil masuk.
Sekarang sih nyesel habis cuma pengen nyelidikin cw pake masuk-masuk ke imel
sahabatnya, excusitis banget rasanya :-)

Kalau memang Mbak Iin ini emang care banget sama dia, coba pergunakan alam
bawah sadar Mbak Iin untuk membantu, semoga mendapat petunjuk jangan lupa
berdoa dulu sebelum mempergunakan alam bawah sadar ini. Ada beberapa orang
yang mampu mengerjakan soal matematika diwaktu tidurnya, padahal kalo melek
nggak bisa :-)

Dan sebelum saya keterusan dan ngetik yang makin OOT saya akhiri aja sampai
disini ajah... nanti disangka dukun kan susah hehehe.... , ehm... ada nggak
ya
pengobatan alternatif untuk penyakit kejangkitan rasa penasaran terhadap
n*x?  Dukun penyedia pelet linux? :-þ,

salam,

P-Man

NB: Sorry ya Mbak Iin kalau tidak membantu, habis bukan hacker sih.....

Jadi malu kalo liat cw bisa linux habis dari dulu belajar nggak bisa-bisa
:-)