On Fri, 2 Apr 2004 10:38:56 +0700, lordsanjay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

-----Original Message-----
From: Milis [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 02, 2004 10:28 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] mohon info virus

On Fri, 2 Apr 2004 09:49:24 +0700 (WIT), Adi Daen Fahmi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Selamat pagi Linuxer
>
> Saya mau minta info..
> Saya dapet e-mail notification dari mail server saya
> Yang mengatakan kalau saya mengirim e-mail bervirus
> Lalu saya check keberadaan virus computer saya (windows XP home :P)
> Pake stinger.exe nya mcafee gak ketemu apa apa tuh Lalu saya check
> quarantine di mail server Hasilnya seperti ini

hehehe...ini dia yg lagi nge-trend neh
address itu "parsing" dr address book/text files dr kompie yg
kena virus.
bukan berarti anda yg kena seh...tapi cek jg gpp ko...kalo kaga
ngeberatin..

kalau boleh, sekalian himbauan buat para "postmaster" buat matiin
"warning" ke "sender" ato "receipients" karena
ngabis-ngabisin energi dan
emosi.. :D

Ini bisa aja sih, sekaligus hemat bandwidth, langsung lewat level smtp aja. jadi paling dibilang 'email reject'

ato di set untuk ngga "warning" kalo dapetin virus-virus yg
suka nge"fake"
field from

nah yg ini susah, gimana ngebedain kalo field from nya fake atau asli? emang ada identifikasinya. lordsanjay

id-nya dr karakter-nya si virus...misal : Sobig, Klez, NetSky.1 sampe R (***busyet neh orang bikin ngga tanggung-tanggung***), Bagle, etc
2 yg terakhir ini neh...weleh-weleh !!!

detail-nya mungkin bisa cek reference-manual anti-virus yg dipake

regards