Halooo temen2 .....

tolong saya dibantuin mecahin masalah jaringan saya yang aneh
Jaringan saya menggunakan server redhat 8 untuk melayani service telnet dari
client yang berjumlah 50 an.
Client memakai OS Windows dan jg ada yang pakai OS Linux
Kejadian aneh terjadi 1 minggu terakhir ini.....
Terminal client yang pakai OS Windows susah setengah mati untuk melakukan
telnet ke server dan kalau saya test  ping ke server paket yang lost besar,
namun kalau saya ping antar client WIN hasilnya lancar
Hal ini berkebalikan dgn client yg ber-OS Linux, client ini selalu lancar
untuk melakukan telnet ke server dan kalau di test ping ke server hasilnya
bagus (0% paket lost)

Kira2 apa yang terjadi dengan jaringanku....... :(

Mohon dengan amat sangat petunjuk dari rekan2 yang mungkin pernah mengalami
musibah kayak saya :(

Terimakasih banyak sebelumnya
NB: HUB memakai Switch HUB 3COM