>Sedangkan browsing net dengan menggunakan text browser
>juga bisa,2 program yg cukup dikenal yaitu "lynx" dan
>"links",memang apabila sitenya ada gambar tidak bisa
>di load,tapi cukup lumayan klo utk melihat2 berita
>dari suatu site atau digunakan utk memilih file yang
>akan didownload......
>
>Semoga bisa membantu!

Mumpung lagi membicarakan tentang links, saya pakai browser ini untuk
mencoba masuk ke yahoo kok tidak bisa ya? kalo press pas lagi login
bilangnya pasti no host. Kalau saya pakai netscape mulus aja tuh....
Pakai links buat cari di google juga ok aja...
kenapa ya hal ini bisa terjadi?

Oh iya.... ditempat saya proxynya pakai wingate, saya pakai linksnya
slackware untuk browsing.

Salam,

P-Man