On Tue, 2004-04-06 at 10:57, Tanya Jawab Linux wrote:
> pernah ada coba wget digunakan hanya untuk mencek besar file yg didownload
> kalau filenya lebih besar berarti lebih baru dan selanjutnya dilanjutkan
> download.

gunakan -N, dia akan download file2 yang berubah/terbaru

dibawah ini contoh scripts update clamav saya yang running tiap jam 5
pagi

#!/bin/bash
cd /usr/local/lib/database
wget -N -nd -np -nH -r http://clamav.antispam.or.id/database/
rm /usr/local/lib/database/*.html*

--
people cannot gain anything without sacrificing something
you must present something of equal value to gain something