Dh,

Dimana saya bisa berlangganan account email yg menyediakan
layanan smtp auth ? Syaratnya:

1. Kecepatan kirim email relatif sama dengan kecepatan kirim email
   ke smtp.telkom.net, kalau bisa lebih cepat :-)
   Karena di sini koneksi ke internet menggunakan telkomnet instan.
2. Mempunyai layanan SMTP Authentication.
   Karena smtp.telkom.net menolak kiriman email selain dr alamat telkom.net
   sedangkan saya memerlukan smtp server untuk menerima email dr domain
   saya.
3. Account email ini saya gunakan untuk mail relayer.
4. Outgoing email dari domain saya discan dulu oleh server antivirus.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

Salam

~yudi