Merujuk email Mpu Gondrong tanggal 02-Apr-2004:

> Wah, ini berarti anda kurang gaul, jadi gak ada yg ngajak ikutan. :-)
> Saya dapat bbrp email mental yg false-positive dari friendster ini
> (soale katanya2 cenderung mendekati spam), juga ada temen yg ngajak
> ikutan. Ketika saya lihat, ternyata dia sudah punya 31 teman. Lumayan
> menarik sih saya pikir, kayaknya nanti2 bakal ngetrend. Sistemnya
> memang masih beta.

ah OOT, tapi tulis aja!

biasa orang Indonesia lebih suka salah kaprahnya :)

saya join friendster, for what?
untuk memetakan saya ini punya teman siapa aja, dan teman-teman dari
teman saya itu siapa saja

hi roy!

*tendang roy suryo yang request as friend di friendster*
entah bener, entah jadi-jadian, kan enak nendang-nendang!

--
Rand: All underground storage facilities have been shut down due to
contamination from the probe's wave. -- Star Trek: The Voyage Home, Stardate