Waduh, ya deh dikasih tahu, (tapi resiko gak bisa bot linux tanggung
sendiri)
cara 1:
paling gampang, boot dari cd windows 98, pas ditanya partisi mana mau
diinstall
pilih aja partisi yang free (bukan yang unknown karena dipakai linux)
nanti tinggal ikutin cara instalasinya (next - next - ok)
udah! =D

cara 2:
masuk linux sebagai root, masuk terminal, ketik fdisk
buat partisi dari free space yg tersisa (baca 'man fdisk')
typenya dipilih vfat, selesai itu diformat, abis itu boot dari cd win 98
pilih partisi fat yang ada, sisanya sama

cara 3:
copy partition magic for dos dari tempat orang (teman), boot pake dos
(cd boot win 98 juga bisa)
bikin partisi baru , udah deh
sisanya sama

tapi setelah semua cara di atas dicoba,
pasti linuxnya gak bisa boot, jadi mesti direcover lilonya pake cd boot
linux

lordsanjay