hi guyysss ... minta tolong nih ....

1. sebenarnya ... ketika komputer nyala sampai dengan bash prompt .....
selain software yg dijalankan pada directory etc/rc.d + kernel+bash ... software apa lagi yang dibutuhkan ?? IMHO ngak ada .... bener ngak ?
ceritanya ... aku mau install slackware yang minimal sekali, kemudian aku kompile ulang software software yang aku butuhkan.

2. pada slackware ... kalau paket yang di install cuman paket A kernel saja (paket lainnya ngak diinstall at all) .... bisa ngak jalan ya ??

3. ada ngak .... url yang membicarakan soal linux minimalsm .. kalo bisa about slackware ?

4. distro apa yang inisialisasinya pake bsd-style (seperti slackware) .... jadi bukan systemV ??

itu dulu deh ... thnxxx