----- Original Message -----
From: "Asfihani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, April 12, 2004 10:05 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] omail dan vmailmgr error

> Anggap saja itu error masa lalu :-), kalau melihat output baris ketiga
> anda.

> Kalau sudah yakin vmailmgrdnya jalan, coba ls -la /tmp/.vmailmgrd,
> kalau sudah yakin ada, coba periksa register_global di php.ini apa
> sudah On (tapi saya kurang yakin).

bener mas :) file /tmp/.vmailmgrdnya belum ada tapi kan vmailmgrdnya sudah
jalan dari hasil ps ax | grep vmailmgrd tadi. jadi sampai saat ini kesalahan
saya ada di mana ya mas?? bingung juga :) mohon lagi bantuannya mas, hehehe
klo masalah register_global di php.ini nya sudah saya on kan sebelumnya mas.

> Salam,
>
>  Asfihani
>
> --

terimakasih